Pacar Ronaldo Mulai Nakal, Pamerkan Kulit Putih Pahanya

DAELPOS.com – Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo mulai nakal. Dia mengejutkan fan dengan menyingkapkan gaun dari pahanya.

Dia tampak siap untuk Malam Tahun Baru ketika dia menyilaukan dengan gaun gemerlap. Wanita cantik itu turun ke Instagram untuk memamerkan kulit putihnya yang mutiara.

Rodriguez – yang bekerja dengan penghasilan 250 poundsterling seminggu (Rp 4,6 juta) sebelum bertemu pacar superstarnya – memodelkan kit pemutih gigi.

Wanita berusia 25 tahun ini baru-baru ini memamerkan sosoknya yang luar biasa. Dia memperlihatkan keindahan pantatnya di Instagram.

Hanya sehari setelah Ronaldo – yang baru-baru ini melakukan juggling dengan seorang anak yang lahir tanpa kaki – digambarkan bekerja di treadmill bawah air, pacarnya membuat skor sejajar dengan postingan nakal.

Rodriguez telah membuat para penggemar terpesona dengan serangkaian bikini di Dubai yang membuatnya berenang di kolam setelah naik jet-ski.

Mantan pekerja Gucci itu mengenakan tampilan yang sangat kurang sopan saat dia membagikan video dirinya muncul dari air dengan bikini thong hitam dan kaus putih tipis.

Dia memiliki rambut cokelatnya yang dikunci dalam kepang panjang dan berpose untuk kamera yang anehnya bergerak lambat saat Rodriguez berenang.

Ronaldo, 34, adalah salah satu dari banyak yang memuji Georgina. Bintang Portugal – yang baru-baru ini memamerkan potongan rambut yang dipertanyakan – mengunggah fotonya tentang pasangan itu bersama-sama.

Pemenang lima kali Ballon d’Or berpelukan dengan ibu putrinya Alana Martina dan menambahkan judul: “Kamu selalu membuatku merasa begitu istimewa.”

Follow kami di social media

admin

Read Previous

PLN Terus Periksa Dan Bersihkan Gardu Terdampak Banjir

Read Next

Jazuli Juwaini : Natuna Kedaulatan NKRI. Titik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *