Menteri Basuki Tokoh Favorit Indonesia Awards 2019

DAELPOS.com — Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima penghargaan sebagai Tokoh Favorit dalam acara iNews Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan di MNC Tower, beberapa hari lalu. Penghargaan diberikan atas perannya bagi kemajuan Indonesia.

“Tapi saya curiga, mungkin saya mendapatkan penghargaan ini sebagai drummer, bukan sebagai Menteri PUPR, karena kategorinya tokoh favorit,” kelakar Menteri Basuki saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafrudin yang sekaligus menjadi Ketua Dewan Juri Indonesia Awards 2019.

Penghargaan Tokoh Favorit berdasarkan voting yang dilakukan di media sosial iNews dan Juri yang diketuai oleh Menteri PANRB Syafrudin dan Mahfud MD sebagai juri kehormatan.

Menteri Basuki mendedikasikan penghargaan ini kepada keluarga besar Kementerian PUPR. Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi pengingat dalam melaksanakan tugas-tugas Kementerian PUPR ke depan. Ia juga berterima kasih kepada direksi MNC dan iNews serta dewan juri Indonesia Awards 2019.

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintah, non-pemerintah maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam membangun negeri. Program penghargaan ini mulai diselenggarakan sejak tahun 2017.

Follow kami di social media

prayit

Read Previous

Perbankan

Read Next

Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *