Kapolri Tunjuk Irjen Listyo Sigit Sebagai Kabareskrim Polri

DAELPOS.com – Kapolri Jenderal Idham Azis menunjuk Irjen Listyo Sigit sebagai Kabareskrim Polri. Posisi Kadiv Propam Polri yang ditinggal Irjen Listyo diisi oleh Brigjen Ignatius Sigit Widiatmono yang sebelumnya menjabat sebagai Karopaminal DivPropam Polri.

Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/3229/KEP./2019 tertanggal 6 Desember 2019. Surat Telegram telah disetujui Kapolri dan ditandatangani As SDM Kapolri, Irjen Eko Indra Heri.

“Ya benar. Mutasi ini adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty n tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peningkatan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Jumat (6/12/2019).

Selain penunjukan Kabareskrim, sejumlah Pati turut dimutasi dalam rangka pensiun. Seperti Komjen Setyo Wasisto dalam penugasan Irjen Kementerian Perindustrian dimutasi sebagai Pati SSDM Polri.

Selanjutnya, Kabaharkam Polri Komjen Firli Bahuri dimutasi sebagai Pati Baharkam Polri. Mutasi ini berkait Komjen Firli yang akan dilantik sebagai ketua KPK terpilih periode 2019 – 2024. Facebook Twitter Email WhatsApp Telegram

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Sekjen Kemenkes Minta Jangan Ada yang Menyulitkan Relawan

Read Next

KPK Peringati Hari Antikorupsi Sedunia 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *