Bola Voli DKI Jakarta Harus Berjaya di Pon XX Papua

0
2

DAELPOS..com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, cabang olahraga bola voli diharapkan mampu berjaya di ajang PON XX/2020 yang akan berlangsung di Papua mendatang. Mengingat olahraga tersebut, jelasnya merupakan olahraga yang sangat populer di masyarakat.

Hal itu diungkapkan Anis saat memberikan sambutan pada pengukuhan kepengurusan Pengprov PBVSI DKI Jakarta periode 2019 – 2023, di Balaikota, Rabu (22/1/2020)

“Saya berharap cabang olahraga bola voli DKI mampu mempersembahkan yang terbaik pada PON XX di Papua yang akan datang,” ungkapnya.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu menginginkan PON nanti, DKI Jakarta harus menjadi yang terdepan dibandingkan dengan provinsi-provinsi lain. DKI Jakarta, lanjutnya ingin mengembalikan kejayaannya, dan menjadi provinsi yang disegani dalam perhelatan olahraga nasional itu.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum PP. PBVSI, Imam Sudjarwo mengatakan, pengurus Pengprov PBVSI diharapkan mampu membuat terobosan dan program yang berorientasi pada industrialisasi olahraga bola voli, sehingga nantinya dapat menjadi penunjang sektor pariwisata di DKI Jakarta.

“Saya berharap Pengprov PBVSI yang baru dapat menciptakan program yang berorientasi pada industrialisasi olahraga, sehingga selain dapat memajukan olahraga bolavoli, nantinya juga dapat mengangkat sektor pariwisata DKI yang berbasis budaya Betawi itu,” ujarnya.

Sementara itu, pada susunan Pengporv PBVSI DKI Jakarta, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, H. Muhammad Taufik menduduki jabatan Ketua Umum, sedang Ketua Harian dipegang oleh H. Zulfarzhah,SE.,MM (PRY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here