Firli: Penangkapan Harun Masiku Tinggal Menunggu Waktu

Istimewa

DAELPOS.com – Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan, kalau KPK sudah berusaha dan terus bekerja untuk menemukan politikus PDIP Harun Masiku tersangka suap mantan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

“Kita sudah bekerja. Tapi memang tidak pernah kita ekspos. Tapi boleh saya sampaikan, anggota kita sudah bekerja dan mencari kurang lebih dari tiga lokasi yang dimungkinkan,” kata Firli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/1/2020).

Firli juga mengklaim, sampai hari ini KPK masih terus melakukan pencarian dan sudah berkoordinasi dengan Polri untuk menerbitkan surat permintaan bantuan sekaligus penangkapan.

“Kawan-kawan juga sampai hari ini masih melakukan pencarian dan berkoodinasi dengan pihak-pihak terkait. Misalnya, kami sudah menerbitkan surat permintaan bantuan pencarian kepada polri dan sekaligus penangkapan,” ujarnya.

Firli juga menegaskan, kalau yang terpenting dalam penyidikan ini adalah hasilnya dan bila sampaikan proses masyarakat tidak akan puas karena yang terpenting itu hasil dari kasus ini.

“Saya tegaskan untuk tidak menyampaikan proses, karena orang tidak suka prosesnya. Orang maunya hasil. Jadi begitu banyak kita sampaikan sedang proses, orang selalu bilang yang penting tertangkap,” tegas Firli saat melakukan rapat kerja dengan Komisi III DPR RI pada Hari Senin (27-01-2020) di Gedung DPR RI.

Firli menutup dengan keyakinan bahwa cepat atau lambat Harun Masiku akan tertangkap dan tidak menunggu waktu saja.

“Saya memiliki keyakinan saudara HM itu akan tertangkap. Tinggal nunggu waktunya saja. Kita upaya kerja keras,” tutup Firli. (Al)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Masa Tahanan Eks Komisioner KPU Diperpanjang

Read Next

Kemenkop dan UKM bersama OJK Akan Bangun Ekosistem Keuangan UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *