Jason Tjakrawinata Pelaku Pemukulan Suster Rs Siloam Minta Maaf

foto Ist / Net

DAELPOS.com – Jason Tjakrawinata (JT) menjadi buah bibir masyarakat seantero negeri, gara-gara video ia menyerang tenaga kesehatan (nakes) Christina Ramauli S di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, viral. Dia pun terancam pidana penjara 2,8 tahun.

 Saat Gelar Perkara di Polrestabes Palembang pagi ini, Sabtu (17/4/2021), ia pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban, pihak RS Siloam serta masyarakat atas perbuatannya tersebut.

Pelaku yang dihadirkan dalam release kasus di Polrestabes Palembang terlihat hanya tertunduk. Ia menyesal dan mengakui semua perbuatannya telah menganiaya seorang perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan.

“Karena bawaan capek dan lelah menjaga anak saya yang sedang sakit selama 4 hari, lalu saat saya lagi keluar dapat kabar dari istri bahwa tangan anak saya keluar darah karena infus dilepas, saya langsung panik dan emosi.” ujarnya beberapa saat lalu.

Mendapat kabar diri istrinya itu, Jason bergegas menuju ruang inap anaknya di Kamar 6026 di Lantai 6 RS Siloam. Tak berselang lama, dan terjadilah insiden penganiayaan tersebut.

“Pertama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada korban, keluarga korban dan pihak-pihak yang yang ada di belakang korban. Saya juga meminta maaf kepada pihak RS Siloam ataupun pihak yang telah saya rugikan, saya mohon agar dibukakan pintu maaf kepada saya atas perbuatan yang kurang baik yang saya lakukan,” pinta Jason.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Kasatreskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, motif pelaku menganiaya perawat RS Siloam lantaran ia lelah karena menjaga anaknya selama empat hari. Saat ke luar rumah sakit,  ia ditelepon istrinya mengabarkan  bahwa tangan anaknya berdarah setelah infus dilepaskan oleh korban.

Hal itu, kata Kombes Irvan, membuat pelaku tersulut emosi lantaran panik.

“Saudara Jason ini telah mengakui perbuatannya yang telah menganiaya korban yang bekerja sebagai perawat di RS Siloam tersebut,” katanya seperti dilansir infosumsel.ID.

Kemarin malam viral di media sosial, video seorang pria memarahi perawat di sebuah rumah sakit. Dalam video tampak tiga perawat sedang di dalam ruangan pasien, di mana seorang di antaranya dibantu oleh dua rekannya untuk berdiri.

Setelah si perawat berdiri, tampak pria keluarga pasien yang memakai baju merah  dan topi putih itu marah-marah kepadanya. Tidak itu saja, si pria bahkan mendorong si perawat hingga terjatuh kembali.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kejari Depok Mulai Selidiki Dugaan Korupsi Damkar di Depok

Read Next

Kisruh, Mendikbud Nadiem Ajukan Revisi PP SNP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *