Pertamina Trans Kontinental Kembangkan Bisnis Bersama China Road and Bridge Construction Indonesia

DAELPOS.com – PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) bersama anak perusahaannya, yakni PT Peteka Karya Jala (PKJ) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT China Road and Bridge Construction Indonesia (CRBCI) pada Jumat, 16 April 2021 di Kantor Pusat PTK, Jakarta. Penandatanagan kerja sama tersebut meliputi penyediaan peralatan, tenaga ahli, dan pembiayaan. 

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan, Direktur Utama CRBCI Yue Shan, dan Direktur PKJ Afridal Rivai.

Nepos menyatakan bahwa PTK akan mendukung penuh PKJ dalam mengembangkan bisnisnya melalui kolaborasi. ”Adanya inisiasi seperti ini akan menambah revenue bagi perusahaan dan bisa bertukar pengetahuan agar mampu berjalan ke pasar global, serta banyak membawa keuntungan ke depannya,” ucap Nepos.

Ia berharap, kerja sama ini dapat saling menunjang dan memberikan keuntungan bagi para pihak, yaitu PTK, CRBCI, dan PKJ sehingga nantinya memberikan dampak positif guna kemajuan dan kesuksesan bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Yue Shan mengatakan, CRBCI akan selalu berpegang teguh untuk membangun jalan dan jembatan sehingga dapat berkontribusi kepada masyarakat luas. CRBCI telah mengerjakan sejumlah proyek besar yang salah satunya adalah Jembatan Suramadu. “Saling bahu membahu dengan PTK dan PKJ diyakini dapat menciptakan hari esok yang lebih cerah,” tutur Yue Shan.

Sementara itu, Afridal Rivai mengatkan, kerja sama antara PTK, CRBCI dan PKJ dapat memberikan keuntungan revenue bagi Perusahaan. “Kesempatan ini mampu meningkatkan kompetensi pada masing-masing perusahaan agar semakin kuat terutama dalam bidang kontruksi,” ujar Afridal. *HS/AP/HM

Share this post

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kemenkop UKM Minta Penyaluran BPUM Patuhi Protokol Kesehatan

Read Next

KPK Ajak Napi Berperan dalam Pemberantasan Korupsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *