MILLEUR BEAUTY SKIN CARE Semakin Dekat Dengan Konsumen

DAELPOS.com – PT Karya Indoku Sejahtera sebagai produsen produk skin care meluncurkan websitenya : www.milleurbeauty.com yang muncul dengan tampilan desain yang menarik, ringkas dan mudah diakses juga melalui telepon selular.

Santo Kadarusman, Managing Director PT Karya Indoku Sejahtera mengatakan “www.milleurbeauty,com dirancang untuk memudahkan konsumen memilih berbagai produk skin care Milleur Beauty yang ada dan bisa melihat secara detail kandungan dari masing-masing produk. Selain itu jika ada konsumen ingin mengetahui lebih lanjut perihal produk-produk Milleur Beauty, mereka akan mudah untuk mendapatkan informasinya, sehingga akan semakin mendekatkan Milleur Beauty Skin Care dengan konsumen setianya”

Warna coklat cream keemasan sebagai warna korporat Milleur Beauty cukup mendominasi tampilan dari www.milleurbeauty.com , termasuk logo MILLEUR dengan tagline “Rahasia Cantikmu” yang langsung terlihat ketika pertama kali membuka halaman website ini.

Jika ingin mendapatkan informasi mengenai produk terbaru dari Milleur Beauty Skin Care, konsumen tinggal melihat pada tampilan NEWS, sedangkan tampilan PRODUCTS, menampilkan informasi dari masing-masing produk yang dibagi per kategori produk yang ada.

Tampilan www.milleurbeauty.com ini, sangat memberi kemudahan konsumen untuk mendapatkan informasi secara langsung mengenai Produk, Layanan Kustomer, Agent Penjualan Produk PT Karya Indoku Sejahtera, Informasi-informasi terbaru tentang PT Karya Indoku Sejahtera dan tentang PT Karya Indoku Sejahtera itu sendiri dimana setiap pilihan telah dilengkapi menu tersendiri. Sebagai contoh untuk mengetahui produk-produk PT Karya Indoku Sejahtera beserta kandungannya, pilihan menu PRODUCTS akan memberikan pilihan akses informasi dari masing-masing produk seperti Milleur Beauty Brightening Facial Wash, Whitening Advance Serum dan Luminous Protection Sunscreen

Sedangkan pilihan menu FAQ memberikan informasi tentang dimana konsumen bisa mendapatkan informasi maupun layanan tentang produk PT Karya Indoku Sejahtera, mulai dari konsumen yang berada di kawasan Jawa Bali Lombok maupun mereka yang berada di Sumatera dan Kalimantan, dimana produk   PT Karya Indoku Sejahtera sekarang sudah merambah ke pulau-pulau lainnya tersebut.

Untuk informasi tentang PT Karya Indoku Sejahtera sendiri, baik secara korporat, penghargaan-penghargaan yang pernah diterima dan alamat maupun nomor telepon serta email untuk berkorespondensi tinggal memilih menu ABOUT. Lalu informasi mengenai Agent, pilih OFFICIAL AGENT dan sebagai informasi lainnya, konsumen juga bisa berkomunikasi di situs jejaring Instagram @milleurbeauty.official
 

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Sapa Nurul Akmal, Gus Muhaimin: Prajurit Aceh yang Luar Biasa

Read Next

KPK: Konsistensi Kunci Penertiban dan Penyelesaian Aset Bermasalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *