Pertamina Fastron Juara Putaran Pertama Putri PLN Mobile Proliga 2022

DAELPOS.com –  Tim putri Jakarta Pertamina Fastron (JPF) menjuarai putaran pertama PLN Mobile Proliga 2022, setelah dalam laga terakhirnya pada putaran pertama berhasil mengalahkan Bandung Bank bjb Tandamata 3-0 ( (25-19, 25-22, 25-16) di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (23/1/2022).

Posisi anak asuh Oktavian itu tidak terkejar lagi di klasemen putaran pertama,  lantaran dari empat laga mencatat empat kemenangan dengan nilai sempurna tiga dan mengumpulkan poin 12. Sedangkan tiga tim lainnya sudah tidak mungkin mengejar posisi JPF.

Dengan menjuarai pitaran pertama, Megawati dkk. berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Pelatih JPF, oktavian mengaku senang bisa meraih poin penuh. “Persiapan kami sedikit terganggu karena pemain asing kami, Prisilia mengalami cedera di bagian perutnya,” ujar Oktavian usai laga.

Meski cedera, tambahnya, Prisilia dibutuhkan jasanya untuk mengangkat tim. “Pada laga ini dia bermain tidak eksplosif. Tapi ditutup oleh Megawati dan Ratri yang bisa naik dengan offense dan defense,” tutur Oktavian.

Sementara Megawati mengakui kalau dia dan teman-temannya bermain lepas sejak set pertama. “Kami bermain lepas karena berkat latihan setiap harinya,” ujar pemain asal Jawa Timur ini.

Pelatih Bandung Bank bjb Tandamata, Agus Irawan, tim asuhannya dalam kondisi kurang baik. “Beberapa pemain saya sering melakukan kesalahan sendiri,” tutur Agus.

Melihat kondisi ini,  Agus mengatakan pihaknya harus bekerja keras untuk perbaikan. “Untuk bisa masuk ke babak  final four, kami harus memaksimalkan pemain asing dan pemain lokal,”  tukas Agus.(*)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Masuki Era Industri 4.0, Kementerian PUPR Manfaatkan Teknologi 3D Printing Untuk Bangun Rumah Khusus

Read Next

LavAni Raih Poin Penuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *