Bogor LavAni-BNI 46 Awali Laga Final Four

foto Istimewa

DAELPOS.com – Tim pendatang baru, Bogor LavAni dan Jakarta BNI 46 akan mengawali laga final four PLN Mobile Proliga 2022 yang dijadwalkan berlangsung Jumat (11/3/2022) mendatang di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Hal tersebut disampaikan direktur Proliga, Hanny S. Surkatty di Jakarta, Senin (7/3/2022). Final four seri pertama ini akan berlangsung 11 hingga 13 Maret 2022 mendatang. Sedangkan seri kedua direncanakan 18-20 Maret 2022.

Menurut Hanny, final four akan berlangsung setengah kompetisi atau setiap tim saling bertanding sekali. “Dua tim teratas akan bertemu di grand final, 26 dan 27 Maret nanti,” ujar Hanny.

Dijelaskan Hanny, pada musim kompetisi Proliga tahun ini final four berlangsung setengah kompetisi. Tidak seperti musim-musim sebelumnya di mana final four berlangsung dengan kompetisi penuh artinya setiap tim bertemu dua kali.

“Karena adanya kondisi pandemi covid-19 yang melanda negeri kita dan seluruh dunia saat ini,  makanya kita hanya melangsungkan final four setengah kompetisi untuk tahun ini,” tambahnya.

Di samping itu, sambungnya, final four tetap dilangsungkan di satu tempat yakni di Padepokan Voli Sentul, Bogor dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan sudah vaksinasi. Seluruh pertandingan tanpa dihadiri penonton.

“Selain itu setiap orang yang masuk ke arena lapangan (GOR) diwajibkan swab antigen terlebih dahulu dan hasilnya negatif. Jika positif  tidak diperkenankan masuk,” tandas direktur Proliga itu.

Jadwal lengkap final four seri pertama:

Jumat (11/3/2022)
Jam 14.00 Bogor LavAni-Jakarta BNI 46 (pa)
Jam 16.00 Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia-Bandung Bank bjb Tandamata (pi)

Sabtu (12/3/2022)
Jam 14.00 Surabaya Bhayangkara Samator-Bogor LavAni (pa)
Jam 16.00 Jakarta Mandiri Popsivo Polwan-Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (pi)

Minggu (13/3/2022)
Jam 14.00 Surabaya Bhayangkara Samator-Jakarta Pertamina Pertamax (pa)
Jam 16.00 Jakarta Mandiri Popsivo Polwan-Jakarta Pertamina Fastron (pi).

Seluruh pertandingan disiarkan secara langsung di stasiun televisi O-Channel dan Vidio.com.(*)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Sambut CASN Baru Kementerian PANRB dengan Orwastu

Read Next

Menteri Basuki Tinjau Kesiapan Akhir Infrastruktur Jelang MotoGP Mandalika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *