Bali United Ditekuk Barcelona 4-0

DAELPOS.com – Mendominasi pertandingan sejak laga dimulai, Barcelona U-18 berhasil menekuk Bali United U-18 dengan skor telak 4-0 dalam leg ketiga International Youth Championship (IYC) 2021, Minggu (17/4) di Jakarta International Stadium (JIS),

Pasukan muda La Masia mengawali kemenangan lewat gol akrobatik Jorge Diaz usai menerima umpan tendangan bebas Cristobal Munoz, saat laga baru berjalan sembilan menit.

Tertinggal satu gol, Bali United mencoba menyamakan kedudukan   dengan melancarkan serangan terbuka melalui kaki I Nyoman Wirya Tama, Rahmat Arjuna dan I Kadek Silva.

Alih-alih bisa menyamakan skor, anak asuh I Made Pasek Wijaya malah kembali kebobolan di menit akhir babak pertama.

Gol kedua ke jala gawang Komang Aryantara ini terjadi lewat tendangan Nil Caldero Soteres, lewat skema serangan balik di menit ke-44. Skor 2-0 tak berubah hingga babak pertama usai.

Keperkasaan anak asuh Iban Javier Cuadrado Alonso berlanjut di babak kedua, dengan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jorge Javier dan sepakan pemain pengganti Jan Molina Villaseca.

Dengan hasil ini, Barcelona berhak melaju ke babak final dengan raihan tujuh poin, hasil dari sekali imbang dan dua kali menang.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Hadiri Kebaktian Paskah di GPIB Immanuel, Anies Harap Kedamaian dan Persatuan di Jakarta Semakin Diperkuat

Read Next

Dominggus Yable Minta Fahri Hamzah Urus Saja Gelora biar lolos Parlemen Threshold, Jangan Usik PDIP Karena Sudah Siap Hattrick 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *