Tectona Juara Putra Invitasi Bolavoli Antarklub U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta

0
5
Yogistira (8) pemain Tectona bandung melancarkan puulan smashnya ke arah Perkasa Sumedang. Tectona Bandung berhasil menang 3-2 lawan Perkasa Sumedang pada fiinal Kejuaraan antar klub Usia 28 tingkat Nasional memperebutkan piala Gubernur Jakarta di GOR Bulungan pada Minggu, 14 Agustus 2022 (Foto: Sportsmoment/Erly Bahtiar)

DAELPOS.com – Tim putra Tectona Bandung keluar sebagai juara Invitasi Bolavoli Antarklub U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta usai mengalahkan
Perkasa Sumedang 3-2 (25-27, 25-19, 27-25, 23-25, 15-9) pada partai final di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2024).

Pelatih Tectona, Dinding Domang mengaku puas dengan tim asuhannya, terutama receive. “Servis yang sangat solid dari para pemain Tectona jadi kunci kemenangan tim kami,” kata Dinding usai laga.

“Alhamdulillah, receive dan attack kami juga berjalan pada (permainan) hari ini. Penampilan anak-anak begitu memuaskan,” tambahnya.

Sedangkan di kubu Perkasa Sumedang, Samsul Jais mengaku puas dengan capaian anak asuhnya meski gagal meraih gelar juara.

Dibanding dengan peserta Invitasi Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta lainnya, Perkasa memang belum begitu terdengar di kancah voli nasional.

Samsul Jais, mantan pelatih timnas voli putra Indonesia, juga baru menangani Perkasa Sumedang sejak April 2022 lalu.

“Yang jelas, hasil runner up ini sudah bagus buat kami. Ini membuktikan pembinaan yang dilakukan Perkasa Sumedang berjalan dengan baik,” paparnya.

“Para pemain tidak minder meski harus berhadapan dengan tim besar seperti Tectona. Secara tim, Tectona memang lebih baik,” imbuh Samsul.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here