Tim Putri TNI AU dan Juara Bertahan Bank Jatim Optimis Petik Kemenangan

0
1

DAELPOS.com – Laga final four di sektor putri akan mempertemukan tim putri TNI AU dan juara bertahan Bank Jatim. Kedua tim menyatakan optimis mampu memetik kemenangan pada laga di hari perdana babak final four Livoli Divisi Utama putaran pertama, Jumat (4/11/2022) di GOR Kimageti, Magetan.

Berbekal gelar juara babak reguler putaran kedua di Solo, dua pekan lalu, TNI AU merasa optimis akan mampu mengatasi sang juara bertahan di Magetan. Pasalnya, selama perhelatan putaran kedua, tim besutan Alim Suseno itu tak terkalahkan dalam lima laga.

“Kami optimis hasil positif di Solo itu akan menjadi bekal anak-anak di Magetan nanti,” kata Alim yang sejak usai di Solo bersama timnya langsung bertolak ke Magetan.

Di Solo, Hany Budiarti dkk. mengungguli tiga lawannya, Popsivo Polwan, Wahana Express Grup, dan Kharisma Premium dengan skor meyakinkan 3-0. Dan, pada final melawan Kharisma Premium TNI AU menang dengan skor 3-1.

Sementara juara bertahan Bank Jatim, juga mengaku optimis akan mampu memetik kemenangan dari TNI AU. Meski pada laga uji coba sebelum Livoli Divisi Utama sebulan lalu, tim asuhan Labib kalah 0-3 dari TNI AU.

“Kita memang kalah dari TNI AU pada sparing di Surabaya itu. Tapi tim kita tidak lengkap. Beberapa pemain senior kami tidak turun. Kami lebih banyak diperkuat pemain-pemain muda,” ujar Labib.

Di Magetan nanti, Labib optimis akan mampu membalas kekalahan di Surabaya pada laga ujicoba. Bank Jatim pada babak reguler putaran pertama di Banyuwangi berada di peringkat kedua di bawah Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, yang meraih gelar juara.

Dalam empat laga di Banyuwangi, Megawati Hangesti Pertiwi dkk. mengalami dua kekalahan dan dua kemenangan. Dua kekalahan Bank Jatim itu diderita dari Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia di awal dengan skor 2-3 dan di final 1-3. Sedangkan dua kemenangan Bank Jatim diperoleh dari TNI AL 3-1 dan dari Vita Solo 3-0.

Jadwal lengkap final four putaran pertama:
Jam 09.00 WIB: Indomaret – BIN Samator (putra)
Jam 14.00 WIB: Pasundan – Berlian Bank Jateng (putra)
Jam 16.00 WIB: Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia – Kharisma Premium (putri)
Jam 18.30 WIB: TNI AU – Bank Jatim (putri)

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di Moji TV dan vidio.com.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here