Indomaret Bertemu Pasundan di Final Livoli Divisi Utama

DAELPOS.com – Indomaret lolos ke babak final Livoli Divisi Utama. Kepastian tersebut didapat setelah mereka menang 3-1 (27-25, 15-25, 25-19, 25-21) atas STIN Pasundan, pada hari terakhir final four putaran kedua, Kamis (10/11/2022) di GOR Ki Mageti, Magetan.

Hasil tersebut membuat Indomaret berada di posisi runner-up dengan poin 11. Mereka terpaut satu poin dari Pasundan yang sudah dipastikan menjadi juara setelah menang lawan Surabaya BIN Samator, Rsbu (9/11/2022).

Kemenangan atas Pasundan itu membuat Indomaret sapu bersih di putaran kedua. Sebelumnya dua kemenangan didapatkan atas BIN Samator dan Berlian Bank Jateng.

Menurut pelatih Indomaret, Iwan Dedi Setiawan tidak ada instruksi khusus yang diberikan kepada anak didiknya. “Yang penting anak-anak main rileks, lepas, tanggung jawab. Karena kalau pertandingan ini kami kalah maka kami nggak masuk, dan secara itung-itungan kami masih 50:50 sama Samator,” kata Dedi.

Sementara itu, meski sudah dipastikan lolos, Pasundan tetap menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Farhan Halim. Pelatih Pasundan, Anwar Sadat menyebut timnya ingin bermain maksimal di laga terakhir.

“Hari ini kami mau ambil, karena kami berkaca ke belakang kalah 2-3,” kata Sadat. “Anak-anak sudah bagus main, tapi kalah di posisi blok dan defend,” ujarnya.

Laga lainnya BIN Samator kalah atas Berlian Bank Jateng dengan skor 0-3 (22-25, 24-26, 20-25). Kedua tim akan bertemu di perebutan peringkat ketiga dan empat, Minggu (13/11/2022).(*)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Tandatangani Framework Agreement, Pemerintah Indonesia Siap Selenggarakan 10th WWF 2024 di Bali

Read Next

Jokowi akan Hadiri Pembukaan, Pleno, dan Retreat KTT ASEAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *