Singapura Training Camp di Indonesia

DAELPOS.com – Tim nasional bola voli Singapura melakukan training camp di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Indonesia, 1-5 Desember 2022.

Selama training camp, mereka akan bertanding melawan empat tim berbeda, antara lain juara Proliga 2022 Bandung BJB Tandamata pada Jumat (2/12/2022).

Tim lain yang akan dihadapi adalah Jakarta Popsivo Polwan pada Sabtu (3/12/2022). Kemudian, pada Minggu (4/12/2022) bertemu PPOP Kab Bogor, dan terakhir Senin (5/12/2022) melawan Jakarta BIN.

“Pertandingan seperti ini penting bagi kami, karena kami tidak punya lawan latih tanding yang sepadan,” kata pelatih Singapura, Suntorn Phoseeta.

“Dalam seminggu, kami Cuma latihan tiga kali. Namun, kami tetap semangat bertanding. Kami berharap dapat tampil di SEA Games 2023,” katanya.
Dalam pertandingan tersebut, Bandung BJB memenangi laga dengan skor 5-0.

Suntorn Phoseeta merasa senang karena dapat lawan tanding yang hebat. “Kami pun bisa mengevaluasi penampilan. Banyak yang masih harus saya perbaiki dalam diri tim ini, ya blok, receive, kerja sama tim,” ujarnya.

Pelatih BJB Alim Suseno mengatakan, timnya baru berlatih secara tim selama satu pekan terakhir. Itu pun diselingi latihan beban.

“Tim inti masih belum terbentuk. Kerangkanya belum ada,” katanya.

BJB tidak lagi diperkuat Yolla Yuliana. Namun, mereka masih mengandalkan bintang-bintang lamanya, seperti Nandita Ayu, Wilsa Siti, dan Shella Bernadetha.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Gelar Konser Amal HBT ke-72, Gus Halim Ajak Doakan Gempa Susulan Cianjur Segera Berakhir

Read Next

Jasa Marga Raih Tiga Predikat Jalan Tol Terbaik I dan Rest Area Terbaik I Dalam Penilaian Jalan Tol Berkelanjutan Kementerian PUPR Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *