Pengguna Jalan Diimbau Perhatikan Rambu-Rambu, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi

0
3

DAELPOS.com – Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi, bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan tol, akan lakukan pekerjaan pemeliharaan jalan.

Pekerjaan pemeliharaan berupa rekonstruksi jalan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 6 Maret 2023 pukul 10.00 WIB s.d 11 Maret 2023 pukul 05.00 WIB pada lokasi KM 28+000 s.d KM 28+200 bahu luar arah Jakarta sepanjang 200 m.

Selama pekerjaan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan secara normal.

Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Untuk mengantisipasi penyempitan lajur yang terjadi dampak dari pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan PT JMTM menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanan.

Lakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan menghubungi One Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here