Jakarta LaVani Allo Bank Kalahkan Bhayangkara Presisi

0
23

DAELPOS.com – Tim voli Jakarta LaVani Allo Bank Electric mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0 (25-23,25-22,25-19) dalam lanjutan pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (5/5/2024).

Jakarta LaVani tampil menawan dalam laga tersebut, setelah sebelumnya kalah telak 0-3 dari Jakarta STIN BIN.

Seusai laga, pelatih Jakarta LaVani Syamsul Jais mengatakan, kemenangan hari ini belajar dari kekalahan atas Jakarta STIN BIN.

“Untuk reveiw pertandingan hari semua strategi berjalan baik. Baik servis, bola pertama, hingga blok kami lakukan dengan baik,” ucapnya.

Pemain yang punya andil cukup besar dari kemenangan Jakarta LaVani adalah Renan Buiatti, “Dia hari ini punya peran besar atas kemenangan yang kami peroleh,” tukas Syamsul Jais.

Kapten tim Jakarta LaVani Fachri Septian mengaku pertandingan yang ia lakukan bersama teman-temannya cukup menyenangkan.

“Kami bermain lepas dan enjoy hari ini. Terus terang kami ucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan strategi terbaik kepada kami,” ujar Fachri Septian, yang baru saja berlaga di Liva Voli Bulgaria ini.

Pelatih Bhayangkara Presisi Reidel Toiran mengaku pemainnya banyak melakukan kesalahan sendiri. “Mulai dari receive, hingga blok pemain kami banyak kesalahan,” kata Reidel Toiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here