Idul Adha 1445 H: Epson Indonesia Membawa Semangat Berbagi dalam Perayaan Idul Adha melalui Kegiatan CSR

by -29 Views

DAELPOS.com – Epson Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H. Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, Epson Indonesia melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan serta lingkungan sekitar.

Dalam program CSR Idul Adha kali ini, Epson Indonesia menyalurkan sejumlah hewan kurban berupa sapi dan kambing kepada beberapa yayasan, panti asuhan, dan masyarakat kurang mampu di wilayah Jabodetabek. Proses penyaluran hewan kurban dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, demi menjaga kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat.

Sebagai bagian dari upaya untuk mendukung tradisi keagamaan dan memperkuat ikatan sosial, Epson Indonesia telah menyumbangkan total 10 ekor hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan. Keempat belas hewan tersebut terdiri dari 6 ekor sapi/lembu dan 4 ekor kambing, yang disalurkan ke beberapa kota besar di Indonesia.

Proses penyembelihan dilakukan secara serentak di Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar, dengan partisipasi aktif dari perwakilan Epson Indonesia dan masyarakat setempat. Hal ini tidak hanya menjadi wujud nyata kepedulian Epson Indonesia terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Kami di Epson Indonesia merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dan memperkuat ikatan sosial melalui program CSR Idul Adha ini,” ujar E. Heriyanti Hastuti selaku Head of Human Resource, General Affairs & Facility Management Epson Indonesia “Semoga kontribusi ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.”

Program CSR Idul Adha ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan Epson Indonesia untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Epson Indonesia akan terus berupaya menciptakan program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan.

Epson Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.