Bank Jatim Kembali Cetak Hattrick Kedua

0
3

DAELPOS.com – Tim putri Bank Jatim Surabaya mencetak hattrick juara Livoli Divisi Utama, setelah di final Kejuaraan Livoli Divisi Utama 2019 mengalahkan PGN Popsivo Polwan
3-0 (25-18, 25-17, 27-25) di GOR Dimyati Tangerang, Banten, Minggu (20/10/2019).

Sebelumnya, Rianita Panirwan dkk. menjuarai Divisi Utama dua tahun berturut-turut yakni 2017 dan 2018. Ini merupakan hattrick yang kedua. Hattrick pertama mereka raih secara berturut-turut pada 2006, 2007 dan 2008.

Pelatih Bank Jatim, Kiki Iriyanti mengaku gembira bisa menjuarai perhelatan pada tahun ini. “Sebetulnya di awal-awal anak-anak Bank Jatim tidak tampil maksimal. Bola pertama sering salah,” ujar Kiki usai laga final putri.

Menurut dia, setelah menyadari kesalahan itu para pemain bermain gembira sehingga mampu bangkit dan memenangkan laga. “Akhirnya kita mampu bangkit dan unggul,” tukas Kiki yang juga mantan seter nasional itu.

Sementara itu, pelatih PGN Popsivo Polwan, Octavian mengaku tim asuhannya sudah terlalu lelah karena tiga hari berturut-turut tampil. “Kita tiga hari tampil berturut-turut, sehingga stamina anak-anak terkuras. Otomatis lelah,” ucapnya.

Ditegaskan Octavian, peak perfomance tim asuhannya sebenarnya waktu di semifinal menghadapi TNI AL. Di final peak anak-anak turun di final,” tambah pelatih nasional putri persiapan SEA Games XXX Filipina (DAE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here