Madrid Tawarkan Rp 1,9 Triliun Plus Bintang Favorit untuk Pemain Bidikan Manchester United

by -22 Views
Real Madrid berburu pemain Galactico / Foto Istimewa

DAELPOS.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez terus gerilya. Dia berburu pemain Galactico lainnya setelah mendapat Eden Hazard dari Chelsea awal tahun ini. 

Los Blancos berada di pasar untuk superstar Paris Saint-Germain Neymar. Tetapi bersama dengan Barcelona, ??mereka gagal membujuk raksasa Prancis untuk menjualnya. Mereka bahkan gagal mengontrak Paul Pogba dari Manchester United. 

Kini kabarnya bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho masuk radar Madrid. Raksasa La Liga itu siap mengajukan tawaran pemain plus uang tunai untuk meyakinkan Dortmund agar menjual pemain asal Inggris itu.

Menurut Don Balon, Perez telah menjadikan Sancho salah satu dari penandatanganan prioritasnya di jendela musim panas mendatang. Madrid sedang mempersiapkan tawaran 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) plus bintang Real Madrid yang tidak disukai Mariano Diaz. 

Laporan selanjutnya mengklaim bahwa Madrid telah mengajukan tawaran  116 dan 130 juta euro untuk pemain berusia 19 tahun, yang ditolak oleh Dortmund

Klub Bundesliga bertahan di bilangan 150 juta euro (Rp 2,3 triliun) untuk Sancho yang juga dilirik Manchester United dan Liverpool. Madrid telah memberi tahu Dortmund tentang minat mereka pada anak muda itu. Kini Madrid menunggu jawaban sebelum mengajukan tawaran resmi.*

topskor,id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.