Sri Mulyani: Ini Memacu Kita Untuk Bekerja Membangun Indonesia Maju

by -11 Views

DAELPOS.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kembali mendapatkan penghargaan internasional dari ajang Asian Business Leadership Forum (ABLF) Awards 2019, di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), Kamis (7/11/2019) kemarin.

Wanita kelahiran Bandar Lampung, 26 Agustus 1962 itu diganjar penghargaan sebagai State Persons Awards karena dinilai banyak melahirkan instrumen kebijakan untuk memperkuat perekonomian di Indonesia.

ABLF Awards 2019 juga melihat prestasi prestasi luar biasa Sri Mulyani dalam bidang ekonomi dan banyak menginspirasi jutaan orang di dunia. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Anggota Kabinet dan Menteri Toleransi, UEA, Sheikh Nahayan Mabarak Al Nahayan.

Asian Business Leadership Forum adalah rangkaian acara kepemimpinan bisnis yang sangat berpengaruh di Asia yang menyatukan para pemimpin global dalam diskusi dan kolaborasi. Adapun format pertemuan terbagi menjadi tiga yaitu, ABLF Talks, ABLF Awards, dan ABLF Publication.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asian Business Leadership Forum yang telah memberikan penghargaan. Dengan kerendahan hati, saya persembahkan dan dedikasikan penghargaan ini kepada Indonesia dan seluruh 82 ribu pegawai Kementerian Keuangan. Penghargaan ini akan memacu kami semua untuk bekerja lebih keras dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Kyai Maruf untuk membangun Indonesia Maju dan berkeadilan. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang tidak pernah berhenti dari semua jajaran Kemenkeu. Mari kita teruskan upaya bersama menuju dunia yang lebih adil dan lebih baik,” ujar Sri Mulyani, Menteri Keuangan.

@infokabinetID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.