Polri Sudah Terima Surat Pemberitahuan Rencana Reuni 212

by -5 Views

DAELPOS.com – Polri mengatakan telah menerima surat pemberitahuan rencana reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019. Surat Pemberitahuan itu akan dipelajari terlebih dahulu.

“Berkaitan dengan rencana ada Reuni PA 212, memang Mabes Polri sudah menerima surat pemberitahuan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Selasa (26/11/2019).

Brigjen Argo mengatakan surat pemberitahuan itu akan didalami terlebih dahulu sebelum nantinya dikeluarkan rekomendasi. Rencana reuni 212 itu akan di gelar pada 2 Desember di Monas.

“Kemudian tentunya karena di lokasi ada di Jakarta, dan dari Mabes Polri tentunya meminta rekomendasi dari mulai dari tingkat Polres Jakarta Pusat, rekomendasinya seperti apa, lokasinya karena di sana. Kemudian meningkat ke Polda Metro Jaya, dari Polda akan mengirimkan rekomendasi ke Mabes Polri, ke Baintelkam,” ucapnya.

Persaudaraan Alumni (PA) 212, berencana menggelar reuni 212 dengan tema Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.