Kuasa Hukum Jelaskan Kronologi Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule

DAELPOS.com – Kabar duka datang dari mantan istri komedian Sule, Lina yang mengembuskan napas terakhir lantaran sakit yang diidapnya.

Abdurahman T Pratomo, selaku kuasa hukum mencoba menjelaskan kronologi meninggalnya Lina saat dihubungi, Sabtu (4/1/2020).

“Jam 04.00 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Pukul 05.30 dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal. Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologisnya seperti itu,” jelas Abdurrahman.

Meninggalnya Lina juga dipicu dari sakit lambung dan darah tinggi yang dimilikinya. Sempat terdengar kabar Lina meninggal karena sakit jantung, namun hal itu tampak tak dibenarkan oleh Abdurrahman.

“Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan,” lanjutnya.

“Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya nggak mendengar itu,” sahutnya lagi.

Selain itu, Abdurrahman menyebut Sule dan anak-anaknya turut hadir dalam suasana duka ini.

“Ada semua (keluarga Sule). Sule hadir. Sule datang sebelum dimandiin, dia sudah ada. Rizky Febian jauh lebih duluan dia datang,” tukasnya.

Simak Video “Sule dan Rizky Febian Bantu Proses Pemakaman Lina”[dtk]

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Bentuk Kepedulian, Sekretaris Kemenkop UKM Kunjungi Korban Banjir

Read Next

Menpora: Program Pemuda dan Olahraga di Tapanuli Utara harus Sinergi dengan Kemenpora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *