Orang Waspada Pandemi Corona, Istri Mantan Pemain MU Ini Asik Nunggang Kuda Tanpa Busana

0
5
Foto Ist

DAELPOS.com – Dunia dikepung virus corona. Semua orang tetap waspada meski dikarantina. Tapi, tidak dengan Sarah Kohan. Model cantik ini bikin sensasi dengan unggahan menunggang kuda tanpa busana.

Sarah Kohan adalah istri dari Javier Hernandez, mantan striker Manchester United. Wanita berusia 26 tahun ini memang doyan pemer tubuh indahnya. Akun Instagramnnya yang terverfikasi dengan 1,5 juta followers, banyak dihiasi penampilan tak seronok.

Model lulusan hukum ini menikah dengan Hernandez diam-diam tahun lalu. Pasangan ini memiliki anak pertama. Mereka tinggal di Los Angeles, AS karena Javier Hernandez kini berkostus LA Galaxy.

Kini di tengah pandemi virus corona, dia bikin sensasi. Si pirang mengunggah foto menunggang kuda tanpa busana. Foto tersebut memang bukan yang terbaru. Dia hanya sekadar berharap semuanya akan kembali normal dan menikmati kehidupan yang indah.

Sarah Kohan memang memiliki gaya hidup glamour dan senang keliling dunia. Foto itu diambil ketika dia melakukan perjalanan ke Fiji.

“Dua tahun lalu hari ini saat pemotretan perjalanan kerja untuk Luli Fama di Fiji,” tulis Sarah di postingan Instagramnya.

“Bisakah kita kembali? Setelah dunia aman dan bebas dari penyakit yang sangat menular,” imbuhnya.

Tapi aksinya itu mengundang kontroversi mengingat dunia tengah terkurung dalam pandemi virus corona. Ini memang bukan yang pertama dia bikin sensasi. Tahun lalu, Sarah dikecam setelah berbagi foto telanjang dirinya saat hamil.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here