Eugenie Bouchard Lelang Kencan, Penggemar Gila Berani Bayar Rp 1,2 Miliar

0
4

DAELPOS.com – Seorang penggemar gila membayar 70.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk kencan makan malam dengan bintang tenis Eugenie Bouchard. Semua uang tunai untuk amal.

Bouchard, 26 tahun, melelang paket kencan di udara. Termasuk menonton pertandingannya – sebagai bagian dari ‘All In Challenge’ bersama dengan badan amal Amerika, 15 Seconds of Fame.

Peminatnya ternyata ‘bejibun’. Semua ada sekitar 37 penawaran. Penawaran mulai sekitar 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 36 juta.

Tapi tidak ada yang bisa menandingi jumlah menarik yang diajukan oleh pemenang yang tidak disebutkan namanya.

Sejumlah besar uang tunai mengejutkan mantan peringkat dunia No 5 itu. Bouchard  menulis di Instagram: “Ini … gila … kalian luar biasa !!!”

Deskripsi tentang apa yang akan dibaca pemenang lelang: “Dapatkan lebih dari 15 detik ketenaran Anda dengan Genie Bouchard.”

“Pemenang yang beruntung dan seorang tamu akan pergi ke turnamen tenis pilihan mereka. AS Terbuka, Prancis Terbuka, Wimbledon atau Australia Terbuka – Genie memiliki tiket pesawat yang terjangkau.”

“Duduklah di kotak pemain di sebelah tim dan pelatih Genie saat Anda mendukungnya untuk kemenangan.”

“Nikmati makan bersama bintang tenis dan bahkan dapatkan raket dan sepatu kets yang ditandatangani oleh Genie sendiri.”

Bouchard, yang kini duduk di peringkat 332 di dunia, tidak asing untuk berkencan dengan, erm, orang asing.

Dia bertemu dengan pengikut Twitter setelah kalah taruhan di Super Bowl pada tahun 2017.

Wanita cantik Kanada itu sangat menikmatinya. Dia bahkan mengatur pertemuan kedua dengan John Goehrke yang beruntung.

Petenis cantik Eugenie Bouchard bulan lalu mengaku kesepian dan bosan tinggal di rumah sendirian saat isolasi diri. Petenis asal Kanada itu mengungkapkan kesepiannya dengan memberikan cuitan “akan lebih menyenangkan jika ditemani dengan kekasih.”

Setelah tweet-nya itu, Eugenie mendapatkan banyak balasan dari pria yang ingin menemaninya untuk isolasi bersama. Karena tweet viralnya itu, dia pun melakukan Instagram Live dengan presenter olahraga Allie LaForce.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here