Atlet Lompat Jauh Rusia Ditawari Jadi Pelacur dengan Bayaran Rp2,9 Miliar per Bulan

0
8

DAELPOS.com – ATLET lompat jauh asal Rusia, Darya Klishina, mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah ditawari untuk menjadi seorang wanita penghibur dengan bayaran yang sangat tinggi.

Klishina adalah salah satu atlet top Rusia yang pernah memenangi medali perak cabang lompat jauh pada Kejuaraan Dunia Atletik 2017 di London. Permpuan 29 tahun ini juga dua kali merebut medali emas pada Kejuaraan Atletik Indoor Eropa pada 2011 dan 2013.

Tapi, tidak semua orang memandang dirinya dari sisi prestasi, tapi ada juga yang melihatnya semata-mata karena wajah dan tubuhnya.

Parasnya yang cantik dengan rambut pirang dan tubuh seksi (180 cm/57 kg) membuat Klishina memukau banyak pria dan tidak sedikit dari mereka yang berpikiran kotor. Bahkan di antara mereka ada yang tidak segan-segan mengajaknya berkencan.

Hal ini diceritakan pengagum legenda tenis dunia Roger Federer dan Maria Sharapova ini dalam wawancara dengan media online Rusia, sports.ru. Dalam wawancara tersebut Klishina mengaku pernah dihubungi seorang pria di media sosial dan ditawari uang 200 ribu dolar(Rp2,9 miliar) untuk menjadi wanita penghibur. Tawaran itu langsung ditolaknya mentah-mentah.

“Dia menawari saya untuk menjadi penghibur. Pesan tersebut datang dari seseorang yang tidak dikenal di AS, lewat DM (direct message),” kata kata Klishina.

“Itu terjadi beberapa bulan yang lalu, paling lama setengah tahun yang lalu. Saya sama sekali tidak menyangka akan menemui hal-hal seperti ini.

“Dia menulis direct message kepada saya di Instagram. Tapi, saya bukan seseorang yang mau dipermainkan dan saya langsung menjawab, ‘Maaf, tapi saya tidak tertarik dengan tawaran Anda. Dia kemudian membalas, ‘Tunggu, jangan langsung menolak. Kamu bahkan tidak tahu kondisi dan nilai uang yang saya tawarkan’”

“Nilainya sangat besar. Bayarannya 200 ribu dolar AS per bulan. Jadi, saya langsung berpikir, ‘Apakah saya terlihat seperti seorang wanita yang akan langsung menyetujui hal seperti itu?’” Klishina kini tinggal di Atlanta, AS, dan diusinya yang menjelang kepala tiga, dia masih aktif berlatih dan berencana untuk tampil kembali dalam sejumlah perlombaan dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here