Dunia Gila Dennis Rodman, Kencani Madonna, hingga Mematahkan Penisnya dan Berteman dengan Kim Jong-un

0
8

DAELPOS.com – DENNIS Rodaman salah satu karakter paling sporty di teater NBA. Gaya rambutnya yang penuh warna. Permainan basketnya ulet bersama Chicago Bulls pada 1990-an.

Membintangi film dokumenter Netflix ‘The Last Dance’ berlawanan dengan Michael Jordan. Kontribusi Rodman untuk kesuksesan waralaba NBA sekarang sedang dinikmati.

Tapi jauh dari olahraga, Rodman, sekarang berusia 59 tahun, adalah bocah nakal. Madonna tergila-gila dan  menguncinya di kamar hotel karena ingin punya momongan dari Rodman.

Upaya seksualnya, termasuk pernah berhubungan seks dengan mantan istri Carmen Electra di lapangan latihan Chicago Bulls, juga membuatnya bermasalah di masa lalu. Bahkan ia mematahkan penisnya tiga kali saat beraksi.

Anda berpikir dunianya tidak mungkin lebih gila lagi, ingat saat ia pergi ke Korea Utara untuk bertemu superfan Kim Jong-un dan pasangan itu menjadi terkenal?

Rodman menikah tiga kali. Paling baru dengan Michelle Moyer. Tapi masing-masing berakhir dengan perceraian.

Tidak heran dia pernah mencoba menikahi dirinya sendiri, berdandan dalam gaun pengantin, untuk mempromosikan bukunya yang lengkap.

Dia bertemu istri pertama Annie Bakes pada tahun 1987 di sebuah klub di LA. Mereka memiliki anak pertama mereka, Alexis setahun kemudian.

Tetapi percintaan mereka penuh gejolak. Mereka berpisah pada 1992 karena Rodman dituduh tidak setia. Apalagi Rodman memaksa Annie melakukan aborsi.

Madona

Pada 1996, ketika Rodman mencapai puncak kemasyhurannya, ia mulai berkencan dengan Madonna. Ketika mereka pertama kali bertemu, dia ingat bagaimana penyanyi Holiday mengurungnya di kamar hotelnya dan menyatakan: “Aku tidak akan membiarkanmu keluar.”

Dan dalam otobiografinya, I Should Be Dead By Now, Rodman ingat bagaimana bintang pop itu sangat ingin punya anak darinya. “Aku mengangkat telepon dan Madonna berkata, ‘Aku berovulasi, Dapatkan pantatmu di sini’,” tulis Rodman.

“Jadi saya meninggalkan keripik saya di atas meja, terbang lima jam ke New York dan melakukan pekerjaan saya.”

“Kami selesai dan dia berdiri di atas kepalanya dalam upaya mempromosikan konsepsi – sama seperti gadis mana pun yang mencoba hamil.”

“Saya terbang kembali ke Las Vegas dan mengambil permainan saya di mana saya tinggalkan.”

Carmen Electra

Rodman bertemu bintang Baywatch Carmen Electra pada tahun 1998. Mereka memulai hubungan seksual yang eksplosif.

Suatu kali, pada kunjungan pertamanya ke fasilitas pelatihan Chicago Bulls, ‘Si Cacing’ merayunya di lapangan.

“Suatu hari ketika Bulls memiliki hari libur dari berlatih, Dennis mengatakan dia memiliki kejutan untuk saya,” kata Electra kepada LA Times.

“Dia menutup mata saya dan kita naik motornya. Ketika dia akhirnya melepas penutup mata saya, kita berdiri di fasilitas latihan Bulls, pusat lapangan.”

“Itu gila, seperti dua anak di toko permen. Kami makan es loli dari lemari es dan berhubungan seks di mana-mana – di ruang terapi fisik, di ruang berat. Jelas di lapangan.”

Mereka berpacaran selama sembilan bulan sebelum mengikat simpul di Little Chapel of the Flowers di Las Vegas pada jam 7 pagi.

Pasangan itu mengajukan pembatalan sembilan hari kemudian, dan bercerai setelah hanya enam bulan.

Dengan banyak lekukan di ranjang dan nafsu seksualnya yang tak pernah puas, Rodman telah menjadi korban cedera di kamar tidur – dan mungkin yang paling menyiksa dari semuanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vice magazine, dia mengungkapkan bahwa dia telah merusak penisnya tiga kali saat bercinta.

“Pacarku, kita berakhir di belakang perahu di tempat tidur berukuran besar. Dia menyukai seks dan dia berkata: ‘Saya pikir saya akan mencoba sesuatu yang berbeda.”

King Jong-un

Pada 2013, sebagai duta besar AS, Rodman melakukan perjalanan ke Korea Utara. Dia diundang oleh diktator Kim Jong-un.

Pasangan itu menjadi terkenal, bahkan berpesta di sarang rahasianya.

Rodman baru-baru ini mengatakan kepada podcast Mike Tyson, Hotboxin: “Hal berikutnya yang saya tahu, kami makan malam dan kami mabuk sebagai bajingan, ia mulai bernyanyi karaoke dan saya tidak tahu apa yang ia bicarakan.”

Rodman kembali ke Korea Utara beberapa kali. Pada tahun 2019 ia mendekati Presiden Trump tentang membiarkannya melangkah untuk memperkuat hubungan diplomatik di tengah meningkatnya ketegangan atas ambisi nuklirnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here