826 Warga perantau asal Sumatera Utara yg tinggal di Jabodetabek yg terdampak ekonomi akibat Covid 19, mendapat Bansos Sembako dari Presiden Melalui Kementerian Sosial.

0
7

DAELPOS.com – Penyerahan bantuan disampaikan langsung DR. Sonny W Manalu, Staf Ahli Menteri Sosial Rabu, 20 Mei 2020, dan diterima oleh perwakilan Komunitas Warga Jabodetabek asal Sumut Drs Sarianto.

Sarianto menyatakan dalam laporannya bahwa 826 warga asal Sumut yg mendalat Bansos adalah mereka yg terdampak langsung secara ekonomi akibat diberlakukannya PSBB di DKI dan Bodetabek, sehingga mengakibatkan mereka mengalami kesulitan ekonomi.Sehingga Bantuan dari Bapak Presiden yg mereka terima sangat membantu. Terima kasih kepada Pak Joko Widodo Presiden RI, terima kasih kepada Pak Mensos Juliari P Batubara yg memperhatikan warga Sumut yg hidupnya susah di Jakarta.

Sonny W Manalu, Staf Ahli Menteri Sosial mengatakan bahwa bantuan yg diberikan adalah bagian dari program Jaring Pengaman Sosial bagi masyarakat terdampak, khusus bagi mereka yang bekerja di sektor informal dan karyawan swasta yg terkena PHK. Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban para penerima bantuan. Kemensos sebagaimana arahan Mensos Bpk Juliari Batubara telah berkomitmen untuk senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan layanan sesuai tugas dan fungsinya. Tutur Sonny dalam siaran pers nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here