Mantan Pemain Voli Seksi Ini Dikecam karena Foto Setengah Telanjang

0
22

DAELPOS.com – Mantan pemain bola voli Amerika dan model Instagram populer Kayla Simmons menjadi sasaran kecaman keras dari para administrator perguruan tinggi selama karier olahraganya.

Kecaman datang karena wanita seksi ini memposting foto-foto yang terbuka secara online. Simmons memang hobi memamerkan keindahan kodratnya sebagai wanita.

Simmons dilahirkan dalam keluarga olahraga. Ayahnya bermain baseball di University of Florida dan kakek buyutnya ikut dalam Pittsburgh Pirates.

Atlet itu juga memimpikan karier olahraga yang sukses. Dia menjadi kapten tim bola voli di Universitas Marshall dan memimpin pasukannya ke empat gelar distrik.

Namun, prestasi olahraganya yang menakjubkan tidak menghentikannya untuk bentrok dengan administrator perguruan tinggi. Pihak perguruan memintanya untuk menghapus halaman Instagram-nya karena foto-foto yang ia posting.

Wanita 25 tahun, yang bertukar olahraga dengan modeling, mengatakan pengalaman kuliah mengajarinya “beberapa pelajaran berharga” ketika dia ditegur karena berbagi foto berpakaian minim.

“Atletik kampus adalah pengalaman hebat bagi saya. Tetapi itu juga mengajarkan saya beberapa pelajaran berharga,” kata Simmons.

“Saya diberitahu oleh administrator sekolah saya bahwa foto yang saya posting tidak pantas karena tubuh saya. Saya bahkan diminta untuk menghapus Instagram saya pada satu titik. Saya terkoyak, karena saya merasa tidak bisa memeluk tubuh saya dan memainkan olahraga yang saya sukai. Saya telah mengetahui bahwa Anda tidak dapat membiarkan orang lain memengaruhi perasaan Anda tentang diri sendiri,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here