Pacar Ronaldo Pamerkan Perut Hamil dan Cincin Tunangan

0
6

DAELPOS.com – Georgina Rodriguez memamerkan cincin pertunangan dan kehamilan. Pacar Cristiano Ronaldo ini posting penampakannya.

Wanita 26 tahun itu mengunggah snap memakai cincin besar yang mempesona dan satu tangan menutupi perutnya.

Model itu sebelumnya membantah bertunangan. Tetapi posting Instagram terbarunya sepertinya sebaliknya. Pada jepretan pertama, wanita Spanyol itu mengangkat dan memegang perutnya di samping tulisan: “Buenos Dias.”

Dan yang kedua pada story Instagramnya yang dibagikan kepada 18,2 juta pengikutnya adalah tampilan dekat cincin besar di jari manis di samping tas tangan Chanel.

Ronaldo, 35 tahun, menghabiskan masa karantina di Madeira bersama Georgina Rodriguez. Sekarang kembali di Italia siap beraksi di Seri A.

Tetapi fokus juga pada pasangannya yang tampaknya mengisyaratkan kehamilan lagi hanya empat hari yang lalu dengan foto bertuliskan: “Bayi perempuan.”

Ronaldo terlihat tiba di pangkalan pelatihan Juventus dengan Jeep Grand Cherokee hitam pada Selasa lalu. Tampilan rambutnya gaya baru racikan Rodriguez.

Berbagi foto di Instagram, Rodriguez menulis: “Saya suka memanjakan cintaku. Sore ini saya berlatih dengan kepang (model ini tahu bagaimana tetap diam).”

Ronaldo juga berbagi foto dirinya dan memberikan dua jempol di tempat latihan Juventus.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu mengetengahkan snapnya: “Ketika kita menjadi sabar dan konsisten, kita menemukan cara untuk melewati kesulitan #backontrack #beresponsible”.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here