Pegolf Terseksi di Dunia Ini Merespon Ancaman Kematiannya dengan T-Shirt Nakal

0
6
Foto Ist

DAELPOS.com – Paige Spiranac menerima ancaman kematian dari pushcart mafia.  Itu terjadi setelah pegolf tercantik di dunia ini meremehkan penggunaan kereta dorong dalam podcast terbarunya.

Kini bintang Instagram itu menanggapi dengan membuat T-shirt nakal yang ditujukan pada “media kereta dorong”.

Wanita Amerika menghabiskan satu tahun sebagai pegolf profesional sebelum mendapatkan pengikut besar di Instagram, berbagi foto seksi dan tips golf.

Dengan 2,5 juta pengikut di situs media sosial, ia menimbulkan kontroversi pada podcast yang disebut “Playing A Round”. Wanita berusia 27 tahun mengatakan setiap pegolf pria yang menggunakan kereta dorong adalah pelacur.

“Saya tahu bahwa kereta dorong sebenarnya baik, seperti jika Anda memiliki masalah punggung,” kata Spiranac.

Pernyataannya itu kontan membuatnya menerima beberapa surat kebencian. Dia menulis di Twitter bulan lalu: “Saya baru saja mendapat ancaman kematian karena kereta dorong.”

Spiranac, bagaimanapun, memiliki respons yang brilian terhadap para pembenci. Dia meluncurkan serangkaian T-shirt. Bintang Instagram berbagi snap pada ceritanya pada Sabtu (30/5) mengenakan kaus putih yang bertuliskan: “Push It”.

Orang lain di situs web pegolf mengatakan, “Mama tidak mengangkat uang”, “Dorong itu sangat bagus” dan “Tetap terikat”.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here