Serena Williams Telanjang di Ruang Ganti, Cadantu: Saya Kaget Selama Seminggu! Dia Sangat Besar

0
6
Foyo Ist

DAELPOS.com – Petenis Romania, Alexandra Cadantu meninggalkan kesan abadi saat pertemuan pertamanya dengan Serena Williams.

Cadantu melihat legenda Grand Slam telanjang di ruang ganti dan terpana pada “seberapa besar dia.”

Cadantu, 30 tahun, mengatakan pertemuan itu datang pada penampilan pertamanya di turnamen mayor, yang menurut catatan adalah Australia Terbuka 2012.

“Pertama kali saya pergi ke turnamen Grand Slam dan ingatan pertama yang saya miliki tentang pergi ke ruang ganti. Saya melihat Serena Williams untuk pertama kalinya dalam hidup saya,” kenang Cadantu kepada media lokal.

“Saya melihatnya telanjang dan saya kaget selama seminggu, karena dia sangat besar,” lanjutnya.

“Sungguh menakjubkan penampilannya, bagaimana dia bisa bermain dan bergerak,” tambah Cadantu.

Petenis Rumania itu akhirnya diusir dari putaran pertama Melbourne 2012 oleh Roberta Vinci dari Italia. Sementara Williams mencapai babak keempat sebelum jatuh ke Ekaterina Makarova dari Rusia.

Williams dan Cadantu belum pernah bertemu di lapangan dalam karier mereka. Tetapi telah menikmati kekayaan yang sangat berbeda sejak pertemuan ruang ganti pertama yang mengesankan itu.

Karier tertinggi Cadantu adalah peringkat 59 dunia pada awal 2014, sebelum ia mulai turun ke posisi 292 yang relatif rendah saat ini.

Williams yang berusia 38 tahun, sementara itu, terus mengumpulkan 23 gelar Grand Slam-nya – meskipun tidak berhasil dalam empat penampilan terakhirnya. Dia pun gagal menyamai  rekor 24 pertandingan sepanjang Australia yang diperebutkan oleh Margaret Court.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here