Pegolf Seksi Paige Spiranac Main Situs Kencan Tinder, Cowok-cowok DM Ajak Bercinta

0
1
Pegolf Paige Spiranac menghabiskan waktunya di situs kencan populer Tinder

DAELPOS.com – Paige Spiranac bukan hanya sering posting foto-foto beruap di media sosial. Memamerkan pakaian minim di Instagram. Pegolf seksi ini juga melakukan hal yang sama di situs kencan populer Tinder.

Pegolf Paige Spiranac menghabiskan waktunya di situs kencan populer Tinder. Wanita seksi ini mengakui foto-fotonya membuatnya tampak seperti ‘pelacur’yang ingin bercinta.

Pegolf profesional Spiranac, menjadi terkenal karena keberaniannya memamerkan keindahan tubuhnya di media sosialnya. Dia berbagi hasrat dengan 2,7 juta pengikutnya di Instagram.

Tapi, ketika mencoba mencari hubungan, Spiranac tidak seberuntung itu. Dia mengakui bahwa foto yang dia gunakan mungkin bukan yang terbaik.

Berbicara kepada You Got Game Podcast di segmen tentang sexting, Spiranac berkata: “Dulu, saya berada di Tinder!”

“Foto pertama pastinya hanya selfie normal. Berikutnya foto golf dan yang terakhir hanya gambar normal.”

Dan ketika ditanya apa definisi gambar normal untuk Paige, dia menjawab:

“Saya nampak seperti ingin bercinta! Mungkin itu sebabnya cowok-cowok meluncur ke DM saya sejak awal dan seperti ‘hei, kamu mau bercinta?!

“Saya gadis yang sangat baik. Saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkan kesan ini karena saya penuh dengan seks, belahan dada, make-up bermata anak anjing. Tapi saya hanya ingin dimenangkan dan dihidangkan karena saya seorang gadis yang berkelas.”

Spiranac sebelumnya mengungkapkan bahwa dia pernah ditolak karena membantu kegiatan amal ‘karena pembelahannya’ oleh dewan klub golf karena dia mengaku telah dipermalukan sebagai “w *** e” dan “s ***”.

“Golf itu elitis, pengap, eksklusif dan saya benci itu karena saya bukan itu dan saya tidak pernah diterima dan saya masih belum diterima,” ujar Paige Spiranac.

Membahas insiden amal dia menambahkan: “Saya ingin membantu amal ini dan saya ingin memberi mereka klub golf gratis.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here