Oknum Perwira Polda Riau Terlibat Narkoba Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

foto Ist

DAELPOS.com – Polri masih menelusuri kasus penyelundupan 16 kilogram (kg) sabu yang melibatkan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kompol IZ. Polri menegaskan pihaknya akan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam kasus penyeludupan 16 kg sabut tersebut.

“Bapak Kapolri (Jendral Idham Azis) berkomitmen untuk mengusut tuntas dan menindak tegas siapapun yang terlibat,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono, Senin (26/10/2020).

Tak hanya itu saja, Kapolri pun meminta agar jajarannya tak pandang bulu dalam menindak tegas oknum yang terlibat dalam kasus ini. Awi mengajak semua pihak untuk menunggu hasil penyidikan polisi.

“Sekali lagi, siapapun yang terlibat, baik itu anggota dari Polri maupun dari masyarakat, akan kita lakukan tindakan secara tegas, dan proses masih dilakukan penyidikan oleh polda. Kita sama-sama tunggu bagaimana hasilnya,” sebut Awi.

Kapolda Riau Irjen Agung Setya sebelumnya memastikan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kompol IZ, segera diproses hukum. Hal itu karena Kompol IZ terlibat penyelundupan 16 kg sabu.(*)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Sejak Dilanda Covid, Ace Hasan: Saya Selalu Kepikiran Ibu dan Anak

Read Next

Keren ! Kemendagri Sediakan 20 Anjungan Dukcapil Mandiri Bagi Daerah Produktif di Hari Libur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *