Pertamina Peduli Bencana Banjir, Suplai Logistik untuk Pengungsi di Kabupaten Bandung

DAELPOS.com – Bencana banjir melanda sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu (10/1) lalu. Merespon kebutuhan masyarakat yang terdampak, PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat mendukung penyediaan logistik bagi pengungsi. 

Melalui program Pertamina Peduli, perseroan menyalurkan bantuan berupa 200 kg beras, 25 dus mie instan, 125 buah makanan siap saji, 179 paket perlengkapan bayi, dan 17 paket peralatan kebersihan. Bantuan tersebut diperuntukkan untuk pengungsi dari Desa Bojongloa dan Desa Haurpugur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

“Kami turut prihatin dan peduli atas bencana banjir yang menimpa warga di sejumlah titik wilayah Kabupaten Bandung. Diharapkan bantuan logistik yang kami salurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban para pengungsi,” tutur Unit Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan.

Bantuan logistik telah diserahkan langsung pada Senin (18/1) di Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung yang berlokasi di Kecamatan Baleendah, oleh Sales Branch Manager Rayon II Bandung Andrew Wisnuwardhana, kepada Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bandung Enjang Wahyudin, serta Kasi Logistik BPBD Kabupaten Bandung Asep Machmud.

Eko menambahkan, selama masa tanggap darurat di Kabupaten Bandung, Pertamina memastikan pasokan BBM dan LPG tetap aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Bamsoet Dorong Wartawan Masuk Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

Read Next

Alur Pelayanan Vaksinasi COVID-19 di Fasilitas Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *