INILAH Tiga Golongan agar Selalu Ditolong Allah

 DAELPOS.com – Dalam hidup ini, semua orang berharap senantiasa mendapatkan pertolongan Allah SWT. Artinya semua yang mereka harapkan, impikan dan perjuangkan bisa tercapai. Segala kesulitan yang dihadapi ada solusinya.

Allah SWT berfirman, “Mintalah pertolongan Allah dengan sabar dan shalat. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, (yaitu) orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Tuhannya dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya,” (QS. Al-Baqarah: 45-46).

Ustaz Das’ad Latif di Channel YouTube ReligiOne-TvOne mengatakan, tidaklah sulit untuk mendapatkan pertolongan Allah. Hanya ada tiga syarat untuk itu. Dan ketiga syaratnya sangat mudah dilakukan.

“Untuk mendapatkan kasih sayang dan pertolongan Allah itu hanya diperlukan 3 syarat pertama Ma’rifatullah yaitu mengenal dan mendekatkan diri kepada Allah. Berikutnya adalah berbuat baik kepada kedua orangtua, yaitu memuliakan ibu dan memuliakan ayah,” katanya.

Dengan memenuhi tiga syarat ini, orang tidak perlu bersulit-sulit untuk meraih sukses. Sebaliknya, jika salah satu syarat ini tidak dipenuhi maka sukses takkan dicapai.

“Anak-anak sekarang sangat patuh pada atasan, tapi tidak memuliakan kedua orangtua mereka. Jadi jangan heran kalau mereka tidak sukses. Bekerja 30 tahun tapi tidak pernah lepas dari kredit,” kata Ustaz Das’ad

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, Kementerian PUPR Telah Memulai Program Padat Karya Bidang Jalan & Jembatan

Read Next

Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj Jadi Komisaris Utama PT KAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *