Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksin Massal di Hotel Borobudur

 DAELPOS.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau vaksinasi covid-19 massal yang digelar di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (30/6/2021). Irjen Pol. Fadil Imran pun mengajak masyarakat melakukan vaksinasi covid-19,

Irjen Pol. Fadil Imran menjelaskan vaksinasi di Hotel Borobudur ini merupakan salah satu program Polri melalui Gerai Vaksin Presisi.

“Siang ini saya berada di Hotel Borobudur melihat langsung pelaksanaan program vaksinasi massal. Ini merupakan salah satu Gerai Vaksin Presisi. Untuk mengoptimalisasi program vaksinasi nasional, Polri membuat gerai vaksin presisi di samping kerja sama dengan swasta seperti Hotel Borobudur ini pihak ketiga,” kata Fadil di lokasi, Rabu (30/6/2021).

Irjen Pol. Fadil Imran menambahkan, Gerai Vaksin Presisi didirikan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Setiap Polres dan Polsek diminta aktif membuka Gerai Vaksin Presisi.

“Seluruh Polres dan seluruh Polsek di setiap Polda termasuk di Polda Metro Jaya didirikan Gerai Vaksin Presisi. Tujuannya seluruh warga masyarakat untuk mencapai target agar kekebalan komunal kita bisa tercapai,” ucapnya.

Fadil juga mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa segera mendaftar.  “Saya mengucapkan terima kasih kepada ada Yayasan Artha Graha Peduli karena berpartisipasi dalam banyak hal untuk menyukseskan program vaksinasi nasional selain di SCBD juga di Hotel Borobudur. Semua warga Jakarta bisa datang dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang, jadi saya mengajak kepada warga untuk kita vaksin,” tuturnya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Banyak Varian Baru Corona, Gus Muhaimin: Perketat Pintu Masuk RI

Read Next

Polri: Kritik Bukan Tindak Pidana, Bijaklah Bermedia Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *