Tetap Layani Vaksinasi Meski Telah Capai Target

DAELPOS.com – Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di wilayah Jakarta Barat (Jakbar) tetap buka dan melayani masyarakat meski sudah mencapai target vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim saat ditemui di lokasi Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, di Gelanggang Remaja Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (29/7).

“Syukur Alhamdulillah sampai hari ini kita sudah mencapai target, di atas 14 ribu lebih. Mudah-mudahan sampai dengan target waktu yang ditentukan, 1 Agustus 2021, kita bisa sampai di angka 16 ribuan,” ujar Azis yang juga anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta itu juga merasa bersyukur karena sudah banyak masyarakat yang sadar betul akan pentingnya vaksinasi.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang ke Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Jakarta Barat, setiap harinya. Bahkan, lanjut Legislator NasDem yang akrab disapa Bang AAM itu, menurut panitia atau pengurus bisa melebihi target harian.

“Yang dianjurkan DPW Partai NasDem DKI itu 600 orang tiap hari, tapi kita bisa di angka 800. Ini dari kalangan usia 12 sampai 18 tahun ke atas,” ujar anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Hattrick! 3 Tahun Berturut-Turut Dukcapil Raih Top Inovasi Terpuji KIPP Kemenpan RB

Read Next

Presiden Jokowi Minta Pelaku Usaha Mikro Tak Putus Asa di Tengah Pandemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *