Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Gelar Dosis Kedua

DAELPOS.com – Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, diharap datang untuk mendapatkan vaksin yang kedua. Pemberian dosis kedua akan berlangsung 2-29 Agustus 2021.

“Untuk dosis kedua, masyarakat tinggal datang sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan. Tidak perlu daftar online lagi,” kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino melalui keterangan tertulis, Minggu (1/8).

Wibi mengatakan masyarakat hanya perlu mendatangi Sentra Vaksinasi NasDem Peduli saat pemberian dosis kedua. Lokasinya ada pada jadwal yang diberikan saat pemberian dosis pertama.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta itu mengatakan pemberian vaksin dosis kedua itu hanya untuk yang sudah mendapat vaksin sebelumnya. Masyarakat yang penyuntikan vaksin dosis pertamanya bukan di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli tidak bisa mendapatkan suntikan keduanya.

“Nantinya kita arahkan ke Puskesmas,” ujar Wibi.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

UIN Walisongo Diharapkan jadi Benteng Pancasila Reduksi Radikalisme

Read Next

Progres Fisik Sudah di Atas 75%, Bendungan Kering (Dry dam) Sukamahi dan Ciawi sebagai Pengendali Banjir Wilayah Metropolitan Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *