Nurcahyo Pimpin NasDem DKI Jakarta

0
7

DAELPOS.com – Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Timur, Nurcahyo Anggorojati dipilih menjadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta.

Yoyo sapaan akrab Nurcahyo didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem mengenai pengangkatan Yoyo di Ruang Fraksi NasDem DPR RI di Gedung Nusantara I, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/9). SK DPP Partai NasDem itu diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali.

Menurut Ahmad Ali, Provinsi DKI Jakarta merupakan salah satu daerah yang peta politiknya sangat dinamis dan sangat kritis dari semua daerah di seluruh Indonesia. Sehingga Ketua DPW NasDem DKI harus yang benar-benar mumpuni dan bisa menguasai DKI Jakarta.

“DKI ini merupakan daerah yang sangat dinamis dalam peta politiknya dari semua daerah di seluruh Indonesia. Tentunya, DKI lebih kritis dari daerah lain,” ujar Ahmad Ali yang juga Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu.

Dalam kesempatan tersebut, Yoyo berharap, jabatan itu akan digunakan dengan baik dan akan menjaga kepercayaan yang diberikan DPP Partai NasDem.

“Saya akan gunakan jabatan dengan sebaik-baiknya. Juga, target-target yang telah ditetapkan DPP Partai NasDem akan dilaksanakan dengan baik,” ucap Yoyo.

Yoyo akan menggunakan strategi jitu untuk memenangkan pemilu dan pemilihan legislatif di DKI Jakarta 2024 mendatang.

“Ada beberapa cara yang akan kami terapkan di pemenangan 2024 nanti, di antaranya adalah kami berusaha menyumbangkan struktur partai kami sampai minimal tingkat RW,” harap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here