Terlalu Dini Deklarasi Dukung Pencapresan Anies

0
4

DAELPOS.com – DPW Partai NasDem DKI Jakarta menilai terlalu dini deklarasi dukungan Anies Baswedan menjadi calon presiden (Capres).

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan deklarasi dukungan untuk Anies itu tidak tepat waktu, dan sebaiknya dilakukan seusai masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta yang berakhir pada Oktober 2022.

    “Kepada relawan Pak Anies, saya mengajak fokus bantu beliau untuk Jakarta. Masih ada pekerjaan rumah di Jakarta. Deklarasi dukungan lebih baik setelah masa jabatan beliau usai,” kata Wibi dalam keterangannya, Rabu (20/10).

Menurut Wibi, deklarasi yang dilakukan salah satu kelompok itu tidak akan mengganggu kinerja Anies sebagai gubernur. Karena, lanjut Wibi, saat ini Anies sedang fokus mengurusi DKI Jakarta hingga masa jabatannya selesai.

    “Deklarasi tersebut tidak akan menghambat kerja gubernur. Beliau sedang fokus tuntaskan masa baktinya,” tegas Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Deklarasi berlangsung di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Rabu (20/10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here