Airlangga Puji Kader Terkait Peningkatan Popularitasnya Melalui Billboard

0
6
foto Ist

DAELPOS.com – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengapresiasi kinerja kader yang telah menyosialisasikan dirinya sebagai calon presiden 2024 melalui billboard atau media luar ruang lainnya.

Airlangga menilai cara itu meningkatkan elektabilitas dan popularitas dirinya.

“Tren elektabilitas Partai Golkar terus mengalami peningkatan yang signifikan, demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menunjukkan tren kenaikan,” ujar Airlangga dalam acara peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (23/10).

“Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja menyosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial,” lanjut dia yang juga dikenal sebagai Menko Perekonomian dan Ketua KPC PEN tersebut.

Dalam kesempatan itu, Airlangga meminta seluruh kader Golkar menyatukan kekuatan untuk kemenangan di tahun 2024 mendatang atau bertepatan dengan usia ke-60 Partai Golkar. Ia turut menyinggung modal kemenangan dalam Pilkada 2020 lalu dengan capaian 62 persen.

“Dengan kemenangan Pilkada 2020 semakin memberikan kepercayaan diri bagi Partai Golkar untuk kemenangan tahun 2024,” kata dia.

Airlangga mengatakan dirinya senantiasa mengikuti kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh kader partai guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Salah satu kegiatan dimaksud adalah bakti sosial dalam Jumat Peduli yang dilaksanakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dipimpin istrinya Yanti Airlangga.

“Melalui mimbar ini, saya menyampaikan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja-kerja para kader Partai Golkar tersebut, terutama kepada para pengurus partai di berbagai tingkatan, anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, Organisasi Pendiri dan Didirikan, dan seluruh kader Partai Golkar,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here