Brigjen Pol (Purn) Priyo Kuncoro Resmi Gabung NasDem Lampung

0
1

DAELPOS.com – DPW Partai NasDem Provinsi Lampung makin mendapat tempat di hati masyarakat. Terbaru, NasDem Lampung kedatangan sejumlah tokoh besar yang memilih bergabung dalam arus besar gerakan perubahan.

Brigjen (Purn) Priyo Kuncoro dan Mantan Danrem 042 Garuda Hitam, Brigjen (Purn) TNI Almasyah secara resmi bergabung dengan Partai NasDem. Keduanya pun telah resmi diperkenalkan kepada publik oleh Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN.

Herman HN menjelaskan, Priyo Kuncoro yang merupakan pensiunan Pati Pusdokkes Polri itu memilih bergabung dengan Partai NasDem untuk melanjutkan baktinya kepada bangsa dan negara, serta masyarakat.

    “Beliau menyatakan ingin bergabung dengan NasDem maka langsung diterima. Beliau ini baru pensiun dari kepolisian,” kata Herman di Kantor DPW NasDem Lampung, Kamis (18/11).

Herman pun mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung agar dapat bergabung dalam gerakan restorasi Indonesia untuk membawa perubahan yang lebih baik.

    “Silakan apabila ingin mencalonkan diri sebagai calon legislatif pada 2024, tetapi harus benar-benar dekat dengan rakyat, dan bertujuan untuk melayani rakyat,”  kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Brigjen (Purn) Priyo Kuncoro mengaku sudah lama memantau kiprah dan eksistensi Partai NasDem. Akhirnya dia pun langsung memutuskan bergabung setelah pensiun untuk mengabdi ke masyarakat.

    “Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi banyak kepada negara dan bangsa melalui Partai NasDem,” kata Priyo.

Masih kata Priyo, dirinya tertarik dengan konsep pro rakyat yang diusung Herman HN yaitu Partai NasDem untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    “Saya sudah lama belajar mengenai Partai NasDem dan saat ini adalah kesempatan,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here