NasDem DKI Dukung Ahmad Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E

0
1

DAELPOS.com – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mendukung penunjukkan Ahmad Sahroni sebagai Ketua Pelaksana event balap mobil listrik internasional Formula E atau E-Prix.

Wibi menilai, Ahmad Sahroni merupakan sosok yang tepat mendapat mandat tersebut atas ketertarikannya dengan dunia otomotif serta kemampuan dan pengalamannya dalam menyelenggarakan event balapan.

    “Fraksi NasDem mendukung dan yakin hadirnya Ahmad Sahroni sebagai Ketua Pelaksana event Formula E dapat menjadikan event Formula E ini sukses,” ujar Wibi, seperti dilansir nasdemjakarta.id, Senin (29/11).

Wibi mengatakan, adanya ajang balap mobil internasional ini dapat menunjukkan pada dunia internasional bahwa DKI Jakarta telah siap sejajar dengan kota-kota besar di negara lain.  Legislator NasDem ini yakin di bawah komando Ahmad Sahroni event Formula E sukses dan mejadi kebanggaan Indonesia.

    “Beliau juga sosok yang memiliki integritas dan berpengalaman dalam menyelengarakan event balapan bersama komunitas IMI serta hobinya dengan dunia otomotif.” tutur Wibi

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni sebagai ketua pelaksana Formula E.. Namanya di dunia otomotif sudah cukup dikenal karena kegemarannya pada otomotif.

Pria yang dijuluki “Crazy Rich Tanjung Priok” ini juga menunjukkan kecintaannya pada dunia otomotif dengan aktif di sejumlah klub salah satunya menjadi Sekretaris Jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here