Ahmad Ali : NasDem Harus Menangkan Pemilu 2024 untuk Rakyat

0
1

DAELPOS.com – Wakil Ketua Umum (Wakretum) Partai NasDem, Ahmad Ali menyampaikan sejumlah gagasan besar dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DIY dan Jateng. Diantaranya, NasDem mulai menata diri dan bekerja keras untuk menjadi pemenang kedua dalam Pemilu 2024 mendatang

    “Kalau kita tidak bisa nomor dua, paling tidak kita masuk tiga besar. Tentunya kemungkinan memenangkan pertarungan 2024 bukan semata-mata memenuhi syahwat politik, tapi keinginan kita untuk melihat bangsa ini lebih baik dari hari kemarin,” ujar Ahmad Ali dalam orasinya, seperti dilansir nasdem.jateng.id, Rabu (1/12).

Anggota Komisi III DPR ini menekankan kepada para pengurus NasDem untuk yakin bahwa Partai yang baru saja berulang tahun ke-10 ini untuk menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang. Kemenangan ini menrutnya bukan untuk kepentingan partai, tetapi untuk kepentingan masyarakat.

    “Penting bagi kita untuk menang pada Pemilu 2024 karena kita yakin di sana. Insyaallah ketika partai ini diberikan amanah oleh Allah SWT menjadi pemenang 2024, sebagai Waketum saya yakin bahwa di sana kita mampu melahirkan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia,” katanya menegaskan.

Dikatakan, cita-cita untuk menyejahterakan masyarakat demi kepentingan bangsa ini tentu jadi cita-cita bersama. Dalam hal ini NasDem tak lantas mengerdilkan partai lain. Ia menekankan perlunya menggandeng partai lain dengan cita-cita sama demi kemajuan bangsa.

    “Kita ingin menang dengan cara-cara bermartabat. Untuk itu saya minta kepada seluruh kader Partai NasDem di Jateng dan DIY, kemenangan ini tidak bisa kita raih tanpa ada konsolidasi yang masif di seluruh kader-kader, tanpa ada struktur partai!” ujarnya.

Politikus NasDem dari Dapil Sulawesi Selatan ini menegaskan bahwa cita-cita besar Partai NasDem harus diwujudkan dengan menggerakkan seluruh mesin partai hingga tingkat DPRt serta mengelola seluruh potensi yang ada di internal partai.

    “Kita tak bisa menang jika bekerja sendiri-sendiri. Tidak ada yang lebih penting, semua penting bagi Partai NasDem yaitu memenangkan Pemilu 2024, memenangkan Presiden tahun 2024, dan memenangkan kepala daerah tahun 2024. Itu semua menjadi penting karena kemenangan yang ingin diraih Partai NasDem bukan semata-mata untuk kader Partai NasDem, namun untuk kepentingan bangsa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here