Akbar Tanjung Minta Kader Golkar Harus Rajin Menyapa Masyarakat

DAELPOS.com – Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menghimbau kepada seluruh kader partai berlambang beringin, agar sesering mungkin menyapa masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Kader Golkar harus memperjuangkan apa yang dikehendaki oleh masyarakat. Mengetahui apa yang menjadi kehendak masyarakat adalah kunci dalam memenangi pemilu,” kata Akbar Tanjung di Gedung DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (13/1/2022).

Mantan Ketua DPR RI ini mengatakan, kader Partai Golkar harus terus mempertahankan ideologi pembangunan yang berdasarkan Pancasila.

Alasannya, kata Akbar Tanjung, karena sejak partai ini dibentuk tidak menganut ideologi politik aliran.

Untuk itu, lanjut dia, kader Partai Golkar di mana pun berada harus terus berjuang mempertahankan keberagaman Indonesia

“Golkar harus terus mempertahankan kemajemukan karena fondasi besar bangsa Indonesia adalah keberagaman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Akbar Tanjung mengungkapkan, bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum Partai Golkar untuk bisa meraih hasil maksimal, terutama memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Untuk itu, dia meminta DPD Partai Golkar di kabupaten dan kota untuk terus berkonsolidasi dan terus hadir di tengah masyarakat.

“Guna merealisasikan ideologi pembangunan, Partai Golkar harus memenangi pemilu anggota legislatif dan Pemilu Presiden 2024,” tegasnya.

Dalam usia yang tidak lagi muda, kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung masih terus keliling Indonesia untuk membakar semangat kader dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Tentu ini menjadi lecutan semangat kami agar bekerja lebih giat lagi agar meraih hasil maksimal dalam pemilu,” tutupnya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Agung Laksono Ingin Popularitaskan dan Elektabilitas Ketum Golkar Meningkat

Read Next

Kunker ke Kepri, Mendagri Tinjau Karang Singa dan Karang Selatan Sebagai Simbol Kedaulatan Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *