DPD Golkar Jaksel Sosialisasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

foto Istimewa

DAELPOS.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Jakarta Selatan, Inez Yuanna menyatakan kesiapannya mendukung Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Capres di 2024.

Dengan modal kinerja sebagai Menko Perekonomian dan Ketua KPCPEN, serta ketum partai, Airlangga berpotensi besar untuk menang di Pilpres mendatang.

”Kemarin Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, yakni Bang Ahmed Zaki Iskandar sudah memberikan arahan juga kepada jajarannya untuk bisa melakukan sosialisasi bahwa Pak Airlangga adalah Capres dari Partai Golkar, dan Kami di DPD Golkar Jakarta Selatan tentu akan ikuti arahan ini,” Tukas Inez Yuanna dalam kesempatannya saat melakukan sosialisasi Ketua Airlangga Hartarto kepada Masyarakat di Di Jalan Makmur, RT 011/ RW 08, Menteng Atas, Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2022).

Sebelumnya Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar memastikan, pihaknya tetap solid untuk mendukung Ketum Airlangga Hartarto untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Ini sejalan dengan hasil Musyawarah Nasional (Munas) Golkar 2020 lalu.

“DPD Partai Golkar DKI Jakarta sudah memutuskan bahwa Pak Airlangga adalah Capres dari Partai Golkar di Munas Golkar 2020. Sampai sekarang tidak ada perubahan,” kata Ahmed Zaki dalam lansiran yang kami terima dari laman Liputan6, Minggu (23/1/2022).

Dia mengungkapkan, sejumlah upaya telah dilakukan untuk mendukung rencana tersebut. Mulai dari pemasangan alat peraga, videotron, reklame dan kalender.

Zaki menambahkan, penguatan di internal DPD Golkar DKI juga terus digalakan, mulai dari tingkat provinsi hingga kelurahan.

“Artinya seluruh infrastruktur atau mesin partai, sudah mulai digerakkan untuk mengkampanyekan Pak Airlangga sebagai capres Partai Golkar 2024,” tutupnya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Jokowi Akan Groundbreaking Proyek Hilirisasi Batu Bara di Muara Enim, Sumsel

Read Next

Polda Metro Bantah Pernyataan Pimpinan DPR Terkait Pelat Nomor Dinas Untuk Arteria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *