Kalahkan Bank SumselBabel, BNI 46 Tutup Laga Pamungkas Dengan Manis

0
6

DAELPOS.com – Jakarta BNI 46 menutup laga pemungkas putaran pertama dengan manis, setelah menggilas Palembang Bank SumselBabel 3-0 (25-13, 25-20, 25-23) pada hari terakhir seri keempat PLN Mobile Proliga 2022, di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (30/1/2022).

Kemenangan BNI 46 ini sekaligus mengangkat posisi tim asuhan Samsul Jais itu ke poisisi ketiga  klasemen sementara, dari hasil tiga kemenangan dan dua kekalahan dengan nilai tujuh di bawah Pertamina dan Samator.

Sedangkan Bank Sumsel sendiri berada di peringkat kelima dari hasil dua kemenangan dan dua kali kalah dengan poin empat.

“Dari awal saya tekankan anak-anak untuk menyerang dari servis. Dan kita sudah mempelajari permainan dari Bank Sumsel,”  ujar pelatih BNI 46, Samsul Jais usai laga.

Menurut dia, permainan anak asuhnya sudah lebih baik dibanding laga sebelumnya.

Sedangkan pelatih Bank Sumsel, Putut Marhaento mengaku kalau anak asuhnya terlalu semangat yang tidak terkontrol. Selain itu, tambahnya, passing yang kurang bagus. “Sehingga sulit untuk menyerang,” tukas Putut (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here