Kantor Baru DPD, NasDem Jakarta Pusat Makin Dekat dengan Masyarakat

0
3

DAELPOS.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Pusat meresmikan kantor baru di Jalan Letjend Suprapto No 38, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Senin (31/1). Acara tersebut sekaligus diisi untuk konsolidasi dan kunjungan kerja Tim Pemenangan Pemilu NasDem Wilayah Jawa I yang meliputi wilayah DKI Jakarta dan Banten.

Peresmian kantor baru DPD Partai NasDem Jakarta Pusat turut dihadiri Ketua Bidang Kesehatan DPP Partai NasDem, Okky Asokawati, Ketua DPW Partai NasDem DKI Nurcahyo Aggorojati, Sekretaris DPW NasDem DKI Wibi Andrino, para anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta serta jajarana pengurus dan fungsionaris DPD NasDem Jakarta Pusat.

Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggotojati mengatakan, adanya kantor baru DPD NasDem Jakarta pusat ini menjadi rumah para aktivis untuk menyalurkan ide dan gagasan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Politisi yang karib disapa Yoyok itu menegaskan Kantor DPD NasDem Jakarta Pusat itu merupakan upaya NasDem untuk semakin dekat dengan rakyat. Diharapkan, peresmian kantor DPD ini juga bisa menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat.

    “Kantor DPD NasDem Jakarta Pusat menjadi tempat berkumpulnya para aktivis partai dan sebagai wadah untuk menyalurkan ide dan gagasan dari masyarakat luas supaya dapat memperkaya pemikiran dari Partai NasDem,” ujar Nurcahyo melalui keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino berharap kantor DPD NasDem Jakarta Pusat ini dapat terus menjadi rumah bagi para pertarung kesejahteraan masyarakat serta perjuangan partai pada Pemilu Legislastif dan Pemilu Presiden 2024 yang akan datang.

    “Jadikan kantor ini menjadi rumah para petarung, rumah para pejuang. Doa saya semoga Partai NasDem Jakarta Pusat mendapat tempat di hati rakyat Jakarta Pusat dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” ujar Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here