Bank bjb Siap Kalahkan GPP Di Final Four

foto istimewa

DAELPOS.com – Dua kekalahan di babak reguler dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP), akan dievaluasi Bandung Bank bjb Tandamata jelang seri pertama final four PLN Mobile Proliga 2022 yang digelar 11-13 Maret 2022 mendatang di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Proliga 2022.

Bank bjb akan mengawali final four menghadapi GPP, Jumat (11/3/2022) jam 16 00. Dua kekalahan diderita Bank bjb pada putaran pertama babak reguler dari GPP dengan skor 1-3. Sedangkan di putaran kedua kalah 2-3.

“Dua kekalahan itu kami evaluasi menjelang final four. Kami mempelajari permainan Petrokimia dari video. Kelebihan dan kekurangan dari Petrokimia kami pelajari,” ujar Alim Suseno, pelatih Bank bjb, Selasa (8/3/2022).

Diakui Alim, pada laga terakhir versus GPP pada putaran kedua, tim asuhannya sering melakukan kesalahan sendiri. Di samping itu, receive dari anak-anak Bank bjb juga kurang bagus.

“Saya berharap di final four kesalahan yang dilakukan di babak reguler tidak terulang,” kata pelatih dari TNI-AU itu berharap.

Sementara itu, bagi kubu GPP dua kemenangan di babak reguler atas Bank bjb tidak lantas menjadikan tim besutan Ayub Hidayat itu menjadi jumawa. “Dua kemenangan di babak reguler atas Bank bjb tidak tim kami akan menganggap remeh,” kata Ayub saat dihubungi Selasa (8/3/2022).

Menurut Ayub, Bank bjb adalah tim kuat. Tim asal Kota Kembang itu diperkuat beberapa pemain nasional seperti Wilda, Yola Yuliana, Ayu Nandita dll. “Tentunya mereka sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan tim kita,” tambahnya.

Menghadapi final four ini, GPP juga melakukan persiapan dengan baik. Target GPP sudah tercapai dengan masuk babak empat besar. “Target kami masuk final four sudah tercapai. Sekarang kami ingin tampil lebih baik lagi di final four,” ucap pelatih tim voli putri PON Papua pada ajang PON XX Papua 2020 lalu.(*)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

PT Transjakarta Bakal Hadir Program Transjakarta Bus Academy

Read Next

BNI Terus Ekspansi Bisnis Global

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *